Memilih Hijab Selaras dengan Warna Kulit

 Memilih Hijab Selaras dengan Warna Kulit , Hijab adalah sesuatu yang wajib dilakukan oleh setiap Muslimah yang beriman kepada Allah SWT, oleh karena itu tidak ada alasan lagi untuk menolak hijab kecuali memang imannya tipis atau bahkan tidak beriman, ada yang mengatakan alasan bahwa dengan berhijab nanti dibilang udik atau kampungan, ada juga yang tidak memakai hijab lantaran takut kecantikannya tidak kelihatan, perlu diketahui bahwa kecantikan seorang wanita itu seharusnya hanya dinikati oleh orang yang sudah halal seperti suaminnya yang sah , bukan malah diumbar.
Memilih Hijab Selaras dengan Warna Kulit
 Memilih Hijab Selaras dengan Warna Kulit 
Selain Hijab bisa menutupi aurat seorang kaum hawa, ternyata hijab juga mampu menghadirkan pesona anggun dan menambah kecantikan seseorang, jika ada yang berhijab dan dibilang ketinggalan zaman, mungkin anda bisa mengutarakan balik kepada orang yang mengatakan, bahwa zaman dahulu manusia berevolusi menjadi lebih baik mulai dari tidak berpakaian menjadi berpakaian, dan apabila sekarang tidak memakai pakaian yang sopan, apakah itu sama dengan orang zaman dahulu yang memang tertinggal dan tidak beradab ?

Nah untuk menyiasati hijab yang baik dan sesuai bagi kulit anda silahkan anda perhatikan langkah Zona Hijab berikut ini :

  1. Jika warna kulit anda kuning langsat : Anda bisa memilih warna hijab yang merah. pink atau biru, sementara warna yang bisa anda hindari adalah dengan corak emas atau karamel, coklat atau orange.
  2. Jika kulit anda putih : sebaiknya anda memilih hijab yang berwarna terang atau gelap seperti contoh warna ungu, merah, abu-abu, hitam, biu, usahakan jangan yang full color atau warna warni, seperti warna pastel , putih atau biege karena jika itu anda pakai bisa membuat anda kelihatan pucat karena kulit anda yang putih.
  3. Jika kulit anda gelap : Anda bisa memilih warna hijab yang warnanya lembut, cobalah  memilih warna hijab yang pastel atau lavender, untuk warna hitam atau coklat dan orange sebaiknya anda hindari , karena bisa semakin membuat warna kulit anda lebih gelap lagi.
  4. Jika kulit anda sawo matang : anda bisa menggunakan warna biru tua, gading, pastel , maroon, hitam dan ungu, hindari warna merah dan kuning, hijau serta coklat tua .

Demikian Tips Memilih Hijab Selaras dengan Warna Kulit dari Zona Hijab, semoga bermaanfaat buat anda
Memilih Hijab Selaras dengan Warna Kulit | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar